MINAHASA- Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut 3, Robby Dondokambey dan Vanda Sarundajang (RD-Vasung), Hangky Arthur Gerungan (HAG), menyerukan ajakan kepada seluruh masyarakat Minahasa untuk bersatu mendukung pasangan RD-Vasung dalam kontestasi Pilkada Minahasa 2024.

Seruan tersebut disampaikan oleh HAG saat mendampingi RD-Vasung dalam acara Deklarasi dan Pelantikan Tim Kampanye Calon Gubernur dan Calon Kepala Daerah di Yama Resort Tondano, Kelurahan Koya, Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Sabtu (12/10/2024).

Acara ini menjadi momentum penting dalam menggalang kekuatan dan strategi pemenangan pasangan yang dinilai memiliki visi besar untuk membangun Minahasa.

HAG yang turut hadir bersama ratusan Relawan HAG Bergerak dan Tim MG5 Minahasa, menyatakan optimisme penuh bahwa RD-Vasung akan keluar sebagai pemenang dalam Pilkada 2024.

“Kami sangat yakin, dengan dukungan masyarakat yang solid, pasangan RD-Vasung akan membawa perubahan nyata bagi Minahasa,” tegas HAG.

Lebih lanjut, HAG menekankan pentingnya kerja keras dan kesatuan dalam memenangkan RD-Vasung. Menurutnya, partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat, baik dari tingkat desa hingga kota, sangat krusial dalam memastikan keberhasilan pasangan ini.

“Mari kita jaga semangat gotong royong dan solidaritas, demi masa depan Minahasa yang lebih baik,” tambahnya.

[**/ARP]